"Loremipsum Loremimsum" Dilumpuhkan






بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله مصليا على     محمد وآله ومن تلا




Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh..
Dear temanss..

Mohon maaf, facebook dengan nama akun:

- Loremipsum Loremipsum
- Muhammad Attasiki
- Muhammad ibn Suherlan
- Muhamad Irfan Hielmi
(itu itu juga)

tidak dapat diakses sejak pagi ini (10/5/17), seseorang telah menonaktifkannya.
Saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh temans tercinta, saya tidak blokir akun kalian, hanya akun facebook saya lah yang nonaktif sehingga tidak dapat diakses.

Untuk sementara temans sekalian dapat menghubungi saya melalui surat elektronik dengan alamat:
hielmi887@gmail.com
atau nomor pribadi saya: +201121889870 (telpon dan pesan singkat saja, whatsapp off -hp nya rusak-).

Semoga hal ini tidak mengakibatkan silaturahim kita terputus..
Selamat menempuh ujian termin II bagi para mahasiswa Azhar tercinta, semoga diberikan kemudahan oleh Allah Swt., amin..
Tetap semangat!
Salam people power!


Muhammad Irfan Attasiki

Mari membangun peradaban mulia!

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com